PT Magna Sardo, bekerja sama dengan LECO CORPORATION, USA telah mengadakan Seminar/Lecture “Latest Technology in Separation Science” yang dibawakan oleh DR. Peter Gorst-Allman, Director Separation Science Application, Africa and Asia Pasific. Tanggal 9 Maret 2015 di Jakarta.

Seminar diikuti oleh peneliti beberapa instansi pemerintah dan praktisi industri dari Jakarta, Jawa, Sumatera, Kalimantan. Peserta yang hadir merupakan peneliti dan praktisi industri yang menekuni penelitian energi dan energi terbarukan, pengembangan benih dan pangan, produk alami, biodiesel dan peneliti kimia lainnya.

   

GCxGC-TOFMS (Pegasus 4D) applications, natural product, forensic and metabolomics areas.

Topik seminar ini akan menampilkan aplikasi GCxGC-TOFMS (Pegasus 4D ) untuk pengujian produk-produk makanan, forensik dan metabolomik. Aplikasi lain terkait dengan pengujian lingkungan dan minyak bumi juga akan dibahas dalam topik ini. Topik ini relevan dengan pelaku penelitian dan pengembangan, serta regulator pengawasan makanan dan produsen makanan.

GCxGC-FID and/or GC-TOFMS (Pegasus HT) applications.

Topik ini akan memberikan panduan dalam menentukan metode pengujian yang sesuai dengan kebutuhan laboratorium pengujian keamanan makanan berdasarkan metode dan teknik pengujian dengan GC-TOFMS dan / atau GCxGC-FID

Profile Speaker Peter Gorst-Allman
Director of Separation Science Applications, LECO Africa and Asia Pacific

He received a PhD from the University of South Africa and has been involved in mass spectrometry for over 25 years.

He is the author or joint author of over 80 scientific papers and reviews in International Journals, Technical Reports, Application and Performance Notes for LECO Corporation and LECO Africa.